Rabu, 15 Februari 2012

Blog Pertama Seorang Newbie

Oahemmmm......
Seperti seorang yang baru bangun dari tidur yang berkepanjangan, dan tidak menyadari kemajuan teknologi yang sudah semakin muktahir, saya (merasa) ketinggalan jaman. Loh kok??? Karena di usia yang sudah (termasuk) banyak ini, saya baru belajar tentang bagaimana cara membuat blog. Rasanya kayak imajinasi anak kecil saja...
Mohon bimbingan dari para suhu dan semua master-master di bidang ke-blog-an (wkwkwkwkwkwkwk) untuk bantuan dan sarannya agar saya bisa membuat blog yang enak buat diliat dan dibaca. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seorang teman (yang mereknya tidak bisa disebutkan, takut dia jadi tenar) yang sudah bersedia mengajarkan cara pembuatan blog walau dengan ala kadarnya (qiqiqiqiqi). Semoga penulisan blog ini bisa terus berkesinambungan dan tidak hanya hangat-hangat tai sapi (kalo tai ayam udah lumrah). Akhir kata, tiada gadis yang tak retak (loh???), mohon dimaafkan bilamana ada kata-kata yang kurang berkenan, agar dimaklumi dengan dada yang (selebar) lapang (an)....
Salam saya,


Kayan Setiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar